Thursday, September 19, 2019

Poppy Kelly: Saya Minta Maaf Atas Apa yang Telah Saya Lakukan


Poppy Kelly, anak angkat Elza Syarief beberapa waktu lalu sempat memaki Nikita Mirzani. Bahkan, Nikita sempat disebut perempuan penghibur oleh Poppy. Namun kini, Poppy meminta maaf kepada Nikita atas apa yang telah dilakukannya. 

Hal tersebut terlihat dalam Instagram milik Nikita Mirzani. Ibu tiga anak itu mengunggah pesan singkat dari Poppy kepada dirinya. Niki sempat kaget lantaran Poppy mengetahui nomor ponsel pribadi Nikita. 

"Namanya poppy kelly, katanya puteri aposek. Tapi bahasa Englishnya kacau balau kalah sama Azka anak gue. Awalnya nggak ada angin nggak ada hujan situ berani ngajak saya ribut," buka Nikita dalam Instagram pribadinya.

"Ngatain gue pelacur karena jelas ada nama guenya, mau lo putri i*** kek atau anak angkatnya si wanita itu, gue nggak ada takutnya pake bawa pasukan org gila semua plus gembel," kesal Nikita lagi. 

Sesaat setelah memposting unggahan tersebut, Niki pun mendapatkan komentar dari netizen. Banyak yang mendukung Nikita Mirzani karena telah mengalaporkan Poppy Kelly.

"Maju terus nyai nanti yang lain kebiasaan cuma bisa minta maaf aja biat kasih pelajaran mulut harus dijaga," kata seseorang di akun Instagram Nikita.

Poppy Kelly yang disebut anak angkat Elza Syarief ini beberapa waktu lalu memang sempat emosi kala Elza dilabrak Nikita di acara 'Hotman Paris Show'. Ia berulang kali meluapkan kekesalannya di Instagram Stories lantaran masalah tersebut. Nikita pun geram melihat hal tersebut dan melaporkannya di polisi. 

0 comments:

Post a Comment