Friday, September 20, 2019

Cristiano Ronaldo Sedang Mencari Seseorang yang Selalu Memberinya Burger Gratis

Cristiano Ronaldo Sedang Mencari Seseorang yang Selalu Memberinya Burger Gratis
Cristiano Ronaldo Sedang Mencari Seseorang yang Selalu Memberinya Burger Gratis
Pemain bintang Juventus, Cristiano Ronaldo berharap bisa menemunkan kembali tiga orang perempuan yang selalu memberinya hamburger gratis ketika masih anak-anak. Ronaldo menyampaikan harapan tersebut saat wawancara dengan Agen Domino dan Piers Morgan yang di siarkan di ITV.

"Kami agak lapar. Ada McDonald di sebelah stadion, kami mengetuk pintu dan bertanya apakah Anda punya burger? Ada Edna dan dua gadis lainnya. Namun saya tidak pernah menemukan mereka lagi," kenang Ronaldo sambil mengingat masa kecilnya.

Ronaldo mengaku sudah beberapa kali mencari keberadaan mereka. Namun tidak satu pun dari ketiganya yang berhasil ditemui. Jika kembali bertemu dengan mereka, ia ingin mengajak mereka makan malam bersama.

"Saya bertanya kepada orang-orang di Portugal, McDonald itu sudah tutup. Jika wawancara ini dapat membantu menemukan mereka, saya akan sangat bahagia. Saya ingin mengundang mereka ke Turin atau Lisbon untuk datang makan malan bersama karena aku ingin mengembalikan sesuatu," jelas Ronaldo kepada Agen bandarq.

Harapan CR7 untuk bertemu kembali dengan orang-orang yang dulu pernah menolognnya mulai menemui titik terang. Seorang wanita mengklaim sebagai salah satu pekerja McDonald yang kerap memberinya burger. Dia adalah Paula Leca. Paula seorang ibu rumah tangga mengaku sebagai salah satu dari tiga wanita yang dicari Ronaldo.

"Mereka akan muncul di depan restoran dan ketika ada hamburger yang tersisa, manajer kami akan memberi izin untuk menyerahkannya. Salah satu dari mereka adalah Cristiano Ronaldo yang paling pemali dari mereka semua. Ini terjadi hampir setiap malam," ujar paula pada Agen Poker.

"Aku masih suka menertawakan semuanya sekarang. Aku pernah memberi tahu putra ku tentang hal itu, tetapi dia pikir aku bohong karena dia tidak bisa membayangkan ibunya pernah memberi hamburger kepada CR7. Suamiku tau tentang itu, karena kadang kala dia datang menjemputku dari tempat kerja dimalam hari dan dia juga  melihatnya," tambah ibu dua anak itu.

Namun sayang Paula Leca kehilangan kontak temannya, Edna. Jika berhasil menemukan Edna, dia akan mengajaknya bertemu dengan Ronaldo. Paula tidak pernah berpikir karma itu ada, setelah kejadian ini Paula mulai percaya akan karma itu ada. AduQ Online Terbaik

0 comments:

Post a Comment