Tuesday, August 27, 2019

Berhasil Taklukan Rossi dan Marquez, Ini Komentar Rins

Berhasil Taklukan Rossi dan Marquez, Ini Komentar Rins
Berhasil Taklukan Rossi dan Marquez, Ini Komentar Rins
Pembalap Tim Suzuki Ecstar, Alex Rins, memberikan komentar soal keberhasilannya mengalahkan dua pembalap papan atas, yakni Valentino Rossi dan Marc Marquez, di MotoGP musim 2019. Rins mengaku tak ada yang lebih spesial usai memenangi pertarungan dengan rider top tersebut.

Sebagaimana diketahui, penampilan Rins di MotoGP musim ini memang sungguh luar biasa. Terhitung sudah tiga podium dikoleksi oleh pembalap berkebangsaan Spanyol tersebut sepanjang kejuaraan dunia tahun ini. Bahkan dua di antaranya adalah podium pertama Agen Poker.

Kemenangan perdana Rins diciptakannya ketika mengaspal di MotoGP Amerika Serikat 2019. Pada balapan yang berlangsung di Circuit of the Americas tersebut, Rins berhasil mengasapi salah satu pembalap dengan nama besar, yakni Rossi.

Sementara pada balapan teranyar di MotoGP Inggris 2019, giliran Marquez yang menjadi korban Rins. Bahkan dalam balapan di Sirkuit Silverstone itu, Rins mampu menyalip The Baby Alien - julukan Marquez – hanya beberapa meter sebelum garis finis. Bandarq Online

Rins pun mengutarakan perasaannya setelah berhasil memenangi pertarungan dengan dua nama yang disebut-sebut sebagai pembalap terbaik di MotoGP dalam beberapa tahun terakhir. Rins berujar bahwa tak ada yang lebih spesial usai memenangi pertarungan dengan dua pembalap top itu.

“Rasanya sama saja dengan yang pertama, tak peduli mengalahkan dua legenda atau tidak. Jelas saya ingin terus menang, tapi kedua kemenangan ini bagi saya rasanya sama,” ucap Rins, seperti dilaporkan oleh Agen Bandarq, Rabu (28/8/2019).

“Tentu saya merasa sangat senang dapat mengalahkan keduanya, karena mereka sama-sama memiliki kemampuan balapnyang hebat. Namun, mungkin saya lebih suka yang ini, karena saya bisa menyalip di tikungan terakhir,” tuntas pembalap berusia 23 tahun tersebut.

0 comments:

Post a Comment