Monday, June 3, 2019

Shandy Aulia Pajang Foto Mesra Bareng Suami di Sosmed

Shandy Aulia Pajang Foto Mesra Bareng Suami di Sosmed
Shandy Aulia Pajang Foto Mesra Bareng Suami di Sosmed
Shandy Aulia membagikan beberapa foto mesranya bersama sang suami, David Herbowo melalui unggahan di Instagram pribadinya, Senin 3 Juni 2019. Dalam foto tersebut, pasangan suami istri itu tampak tengah berada di atas ranjang.

Enam buah pose diperlihatkan Shandy Aulia dan David dalam kumpulan foto yang telah disatukan. Ekspresi lucu pun diperlihatkan oleh Shandy dan David. BandarQ Online

Bintang film Eiffel I'm in alove itu dan suaminya tampak mesra saat berada dalam foto tersebut. Mereka pun terlihat melakukan kontak fisik selayaknya pasangan suami istri.

Shandy yang saat itu mengenakan atasan putih terbuka, ia tampak selalu membelai pipi pria yang dicintainya dalam setiap foto tersebut. Sementara itu, David menempatkan salah satu tangannya pada dada sang istri.

Melengkapi unggahannya, wanita berambut panjang itu menuliskan sebuah keterangan untuk foto tersebut. Aduq Online Terbaik, Shandy menuliskan pemikirannya soal perniakahan.

"Menikah adalah komitmen di berbagai kondisi dan situasi. Ini adalah tantangan, tapi si sisi lain ini juga komitmen," tulis Shandy.

Belum genap 24 jam dibagikan, foto tersebut pun sudah disukai oleh lebih dari 90 ribu warganet. Sementara itu, sekitar lebih dari 500 netizen turut menyuarakan tanggapan mereka mengenai foto yang dibagikan oleh Shandy.

Pro dan kontra masyarakat pun harus diterima Shandy Aulia lantaran membagikan foto pribadi tersebut. Bahkannl ada pula netizen yang sampai menyebut bahwa foto tersebut tak pantas untuk dibagikan Agen Domino99.

"Enggak pantas ah posting foto seperti itu. Fans kecewa," pendapat salah seorang netizen.

"Sebenarnya kecewanya saya bukan karena itu suaminya tapi setidaknya foto yang begitu privasi aja lah, enggak usah diumbar-umbar, malu," sahut netizen yang sama.

"Sensor dong kaka. Sebagai publik figur, contohkan yang baik," timpal netizen yang lain mengomentari unggahan Shandy Aulia.

0 comments:

Post a Comment