Wednesday, June 5, 2019

Rayakan Hari Galaxy 10 Tahun, Samsung Beri Diskon Besar-Besaran

Rayakan Hari Galaxy 10 Tahun, Samsung Beri Diskon Besar-Besaran
Rayakan Hari Galaxy 10 Tahun, Samsung Beri Diskon Besar-Besaran
Samsung merayakan 10 tahun sejak perangkat Galaxy pertama berhasil dipasarkan di seluruh dunia. Seakan momen ini tidak ingin dibiarkan begitu saja, perusahaan melakukan penawaran manis terhadap pengguna smartphone Galaxy, dan diskon besar bagi mereka yang belum memilikinya.

Penawaran ini akan tersedia mulai 4 Juni 2019 dan ditujukan untuk pengguna Samsung. Namun, jika Anda belum punya perangkat Galaxy, Anda bisa memeriksa situs web perusahaan untuk beberapa ponsel yang ditawarkan.

Jika Anda memenuhi syarat, yaitu memiliki Galaxy S10e, S10, S10+, S10 5G dan Note 9, Anda akan menerima YouTube Premium selama satu tahun secara gratis. Anda juga dapat menukarkannya pada 30 Juni dengan mengikuti panduan yang diberikan.

Dilansir dari Phone Arena, bila berencana membeli S10 atau Note 9 lewat situs remis perusahaan pada 8 Juni Anda akan menerima sepasang Galaxy Buds nirkabel secara gratis. Selain itu, akan diberikan kesempatan untuk mengambil keuntungan dari penawaran trade-in terbaik, seperti menerima $450 dari harga pembelian perangkat Galaxy baru di situs resmi Samsung.

Best Buy, salah satu pengecer yang menawarkan penawaran Samsung selama promosi Hari Galaxy. Mulai hari ini dan hingga 13 Juli, pelanggan akan dapat menghemat $300 pada Galaxy S10 atau S10+. Selain itu, mereka akan menerima tahun gratis YouTube Premium ketika mereka membeli Galaxy S10 atau Note 9-30 Juni.

0 comments:

Post a Comment